Thursday 24 September 2009

Doa Malam Ini




Doa Untuk Esok

Tuhan
Telah kau jadikan manusia dengan lupa
telah kau sempurnakan manusia dengan akal

aku berdoa
padaMU Tuhan

Bahwa perbuatan selalu dibalas dengan perbuatan
Bahwa kemunafikan akan terbuka aibnya dengan cara memalukan
karena itulah hukum alam
itulah ketentuan

Aku Paham
Tuhan
Apa yang terjadi karena engkau menyelamatkanku
tapi aku tak pernah bisa bersyukur atas rahasiamu

Tuhan
Aku berdoa
agar esok aku bisa hidup seperti biasa
awan biru dan garis langit dengan sejuta seloka
menjadi mahkota di langit-langit kehidupan

Tuhanku
Dalam doaku
aku hanya memohon
agar aku bisa lagi tenang menulis
agar sejarah bisa aku catat dalam sastra
Tuhanku
Malam kelam, Bintang Lenyap dalam kerlipan
Matahari pagi nanti datang
embun menitis pelan
lalu angin pagi bertiup
disanalah
Aku bisa menemukan kehidupan yang biasa
yang aku senangi sejak awal mulanya
Menulis .....menulis dan menulis

No comments: