Sunday 27 September 2009

Pekerjaan Yang Tak Aku Mengerti




Pekerjaan Yang Tak Aku Mengerti

Dalam sekian tahun aku menjalani kerja keras yang sungguh tiada henti. Kerja keras ini bukan saja dalam skala massif dilihat intens waktu, tapi lebih pada tekanan dan kekuatan mencari sumber-sumber sistem penghasilan yang kelak bisa memenuhi kebutuhan masa depan. Tapi setelah kemarin ada satu kemalasan besar yang datang dan imajinasi yang menopang dari inspirasi-inspirasi bisnis ini hilang kekuatannya. Aku sungguh merindukan CC, dia yang menjadi alasan kenapa aku harus kerja keras seperti ini, sampai-sampai dulu aku bekerja begitu tegang dan pernah bertanya apakah ini “pekerjaan yang tak aku mengerti”.

Dulu aku bisa mendengarkan dia menyemangati aku ketika aku sudah melemah menghadapi kehidupan, dulu dia rajin menanyai aku. Tapi hidup berubah, dia menjadi seorang yang seakan aku tak kenal, jelas aku salah ....tapi apakah kemudian kesalahan itu menjadi hakim keji. Aku begitu merindukan dia, dia di masa lalu yang datang untuk hari ini. Tuhan aku benar-benar merindukan dia.

Yang jelas aku benar-benar kehilangan alasan kenapa aku harus kerja keras, aku mencintainya ..... dan menunggu dia kembali. Kemudian kutemui alasan kenapa aku harus menantang dunia.

No comments: