Friday, 9 December 2011

Angie Lihatlah Anak Ini


Angie, dibalik maskara mahalmu, dibalik wangi parfummu, dibalik semua tingkah laku artifisialmu, dibalik lancarnya kata-katamu, dan mewahnya mobilmu yang kau pamerkan di depan gedung KPK. - Ada hak anak ini yang terampas. Ketika engkau merekayasa sindikasi, ketika kamu melakukan hal-hal untuk mencuri uang negara.

Negara ini dibangun dengan darah dan air mata -bukannya tanpa tujuan, jutaan orang ...sudah mati untuk negara ini, mereka mati kerna memimpikan masa depan anak-anak Indonesia, masa depan yang lebih baik, rumah yang nyaman, rumah tanpa kehinaan, rumah dengan segala bentuk kehormatannya manusia Indonesia.

Bangsa ini dibebaskan bukan untuk memelihara jaringan penguasa yang hidupnya tidak dibiayai keringat tapi dibiayai anggaran negara, bangsa ini dibebaskan agar anak seperti ini punya kecerdasan, punya masa depannya.

Sekali-kalilah berpolitik bukan untuk ketenaran, menambah teman atau menumpuk aset kekayaan, berpolitiklah untuk rakyat banyak, berpolitiklah agar mereka bisa dibebaskan, karena pada hakikatnya politik yang membebaskan adalah politik yang menggembirakan, dan tak ada yang lebih indah dari semuanya bila kita gembira dalam hidup.

Bila itu sudah jadi tujuan kita, jutaan anak-anak seperti inilah yang akan gembira atas hasil kerja kita.




1 comment:

PAK JUNAIDI said...

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA