Tuesday, 6 December 2011

Jadilah Polisi Sebagaimana Rakyat Inginkan


Jadilah Polisi dimana ketika kamu berdiri disana masyarakat merasa terlindungi
Jadilah Polisi yang tau persoalan-persoalan masyarakat
Jadilah Polisi yang tidak mau membekingi kejahatan
Jadilah Polisi dimana kamu mencintai tugasmu, seperti kamu mencintai bangsa ini...

Ajari generasi muda tentang kedisiplinan bukan keserampangan
Ajari masyarakat untuk tau tertib hukum bukan mempermainkan hukum
Karena kalian pandu bagi tumbuhnya masyarakat sipil, bukan pengacau dalam sistem kemasyarakatan.

Tunjukkan sikap jujurmu mencari kebenaran agar kami percaya
Perlihatkan sikap tegasmu supaya hubungan antar kita terjaga

Sejarah negeri ini dibangun antara rasa cinta dan benci terhadap Polisi. Tapi kami juga sadar toh Polisi bukan hanya milik para Jenderal yang memperkaya diri, Polisi milik rakyat, yang mungkin saja disaat-saat ini menjadi 'anak hilang' tapi suatu saat kelak'anak hilang' itu kembali dengan segenap kebanggaan.

Polisi, ciptakanlah keamanan dalam tindakanmu bukan sebaris kata-kata dalam spanduk-spandukmu, biarkanlah kata-kata di spanduk dan baliho jalan-jalan milik calon legislator yang sedang memajangkan diri. Kerna memang kerja polisi bukan memainkan kata, tapi bersatunya kata dan tindakan.

Ditengah arus tidak suka terhadap tindakanmu, Polisi. Rakyat masih mencintaimu semoga ke depan kalian menjadi institusi yang paling bersih karena kalianlah obor terpenting dalam menerangi jalan menuju masyarakat sipil yang maju.

Percayalah bangsa ini masih mencintaimu.............

2 comments:

PAK JUNAIDI said...

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

Kasamago said...

Perjuangan berat bagi korps Bhayangkara