Friday 18 November 2011

Hati Seorang Perempuan




Hati Seorang Perempuan


Ketika seorang perempuan terdiam dihadapanmu, sesungguhnya ia memikirkan banyak hal

Ketika seorang perempuan tidak membantah apa yang kamu katakan, sesungguhnya dia sedang berpikir dalam-dalam.

Ketika seorang perempuan memandangmu dengan mata penuh pertanyaan, sesungguhnya dia sedang bertanya dalam dirinya :"Berapa lama aku bisa mempertahankan hubungan ini".

Ketika seorang perempuan menjawab dengan pelan sembari menghembuskan nafas dalam-dalam dan berkata pelan "aku baik-baik saja," sesungguhnya rumah kenyamanannya sedang terbakar, ia merasa hancur.

Ketika seorang perempuan menatap matamu dengan bulat tanpa pertanyaan, ia sedang diselimuti perasaan "bahwa kau benar-benar mengagumkan".

Ketika seorang perempuan meletakkan kepalanya di dadamu, maka mimpinya terbang seperti dua merpati dan berharap kau menjadi miliknya untuk selama-lamanya.

Ketika seorang perempuan mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpamu, maka dia telah membangun rumah masa depannya untukmu. Kamulah masa depan dan mimpi-mimpinya.....

Ketika seorang perempuan berkata "Aku merindukanmu", maka tidak ada seseorang di duniapun yang bisa merindukanmu lebih dari apa yang dirasakannya.

Ketika seorang perempuan ingin kau kembali, maka di tiap paginya akan penuh rasa takut, dia takut akan kenangan luka di masa lalu, karena ia tahu bagaimana perasaan kehilangan........

No comments: