Thursday 17 November 2011

Apakah Malam ini Kamu Kesepian.........




Apakah malam ini kamu kesepian,
Apa dirimu sedang merasakan rindu dimalam ini?
Apa kamu merasa gelisah atas perpisahan kita?
Apakah sayap-sayap kenanganmu membawamu tanpa arah di hari yang cerah
kenanganmu melayang kemana-mana saat aku menelponmu dan menyapamu "kekasih hatiku yang manis"?

Apakah kursi-kursi di ruang tamumu lengang, kosong tanpa ada yang duduk disana?
Apakah saat kau menatap pintu depan ada gambaranku dalam bayanganmu?
Apa hatimu masih tergores luka, haruskah aku kembali padamu ?
Katakan padaku sayang, apakah kamu kesepian malam ini?

Aku bertanya-tanya apakah kau kesepian di malam ini?
Aku teringat kata-kata seseorang, bahwa dunia adalah panggung pertunjukan
Dan setiap orang harus memainkan perannya
Nasib telah menunjukku untuk berperan sebagai orang yang jatuh cinta padamu, kekasihku .
Satu adegannya adalah ketika aku pertama berjumpa denganmu dan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Kamu memainkan peran dengan baik membaca barisan skenario nasib dan tidak melepaskan satu detik isyaratpun yang aku lempar lewat mataku.

Lalu masuklah adegan kedua, dimana tiba-tiba kau berubah aneh dan merasa menjadi orang yang asing.
Dan hal ini membuat aku bingung, karena aku tak paham jalan cerita tentang adegan ini.

Kekasihku, kamu bohong saat kamu mengatakan cinta padaku
sementara aku sama sekali tidak meragukanmu
Tapi lebih baik aku tidak mempedulikan kebohonganmu
daripada aku harus pergi dan hidup tanpamu

Dan sekarang panggung pertunjukan sudah selesai
sementara aku masih berdiri di panggung itu
kesunyian mengurung seluruh ruangan
dan jika kamu tidak kembali sayangku
maka tirai pertunjukkan diturunkan

Apa hatimu masih tergores luka, haruskah aku kembali padamu ?
Katakan padaku sayang, apakah kamu kesepian malam ini?

Are you lonesome tonight,
Do you miss me tonight?
Are you sorry we drifted apart?
Does your memory stray to a brighter sunny day
When I kissed you and called you sweetheart?
Do the chairs in your parlor seem empty and bare?
Do you gaze at your doorstep and picture me there?
Is your heart filled with pain, shall I come back again?
Tell me dear, are you lonesome tonight?

I wonder if you're lonesome tonight
You know someone said that the worlds a stage
And each must play a part.
Fate had me playing in love you as my sweet heart.
Act one was when we met, I loved you at first glance
You read your line so cleverly and never missed a cue
Then came act two, you seemed to change and you acted strange
And why I'll never know.
Honey, you lied when you said you loved me
And I had no cause to doubt you.
But I'd rather go on hearing your lies
Than go on living without you.
Now the stage is bare and Im standing there
With emptiness all around
And if you wont come back to me
Then make them bring the curtain down.

Is your heart filled with pain, shall I come back again?
Tell me dear, are you lonesome tonight?

1 comment: