Tuesday 25 October 2011

Renungan Hari Ini

Renungan Hari Ini

Keberhasilanmu adalah taktik yang terukur, ia tidak bisa dibangun dengan sikap moody tapi harus dibentuk oleh gairah yang terus menerus. Pekerjaan apapun harus ditemukan titik gairahnya dan ketika kita menemukan titik gairah pekerjaan maka kita sudah memegang apinya kehidupan.

Keberhasilan bukanlah soal hasil, tapi soal menikmati proses. Proses terpenting dalam pengembangan hidup adalah melatih mimpimu, karena dengan mimpi yang terlatih kau bisa menjaga kerja kerasmu menjadi terarah dan memiliki mata masa depan. Untuk menjadi pribadi sukses kita jangan hanya bertindak, tapi juga bermimpi dan jangan hanya berencana tapi juga harus percaya apa yang kita lakukan.

Dan ingat dalam hidupmu hanya ada dua pencuri : -Penyesalan akan hari kemarin dan ketakutan akan hari esok, dua pencuri inilah yang merampas kebahagiaanmu. Maka jagalah pikiranmu terhadap dua pencuri ini.....

Hadiah paling indah yang diberikan pada Tuhan adalah : Bakatmu dan berikan kepada Tuhan yang terbaik dari bakatmu karena rasa syukur, kerna yang terindah dari manusia adalah berterima kasih bahwa ia bisa dengan menjalani kehidupan yang indah di waktu yang tepat dengan derai tawa.

Jalani hari tanpa beban apapun, kerna pikiran yang tanpa beban adalah mesin paling bagus dalam diri manusia.


ANTON

1 comment:

aeluroblog said...

ijin comot kata2nya yg 2 pencuri itu ya... :D
keren!