Friday 18 November 2011

Kisah Cinta Palsu




"William dan Harry, korban kemunafikan cinta Charles, disiplin kaku Kerajaan Inggris, yang menuntut anggota keluarga kerajaan untuk selalu tampil anggun walau di dalam hati remuk. Hidup terpisah, antara dua anak ini dan ibu mereka, sungguh tidak mudah. Sebuah video terkenal memperlihatkan betapa pada suatu kesempatan Putri Diana berlari di sebuah kapal pesiar hanya untuk bisa memeluk dua putranya yang masih di bawah 10 tahun.

Di sisi William, ada beban batin. Kisah tragis ibunya turut menghantui. Bagaimana menjadi orang dengan rumah tangga yang langgeng dan tidak retak. Bagaimana memiliki figur istri yang mendekati ibunya dan harmonis.

Untung Michael dan Carole Middleton, bapak dan ibu Kate, memberi peran kuat bagi William.Charles juga demikian kepada Kate, kini menantunya.

Cinta keduanya tak hanya bertaut karena asmara semata. Kasih mereka bertaut karena dua sisi keluarga. 'Saya menemukan cinta di keluarga Kate,' kata William.
Perpisahan Diana-Charles pernah menjadi berita utama di berbagai media Inggris. Bahkan, hingga mengubah persepsi warga Inggris dari suka menjadi benci monarki. Pernikahan William-Kate menghidupkan banyak hal tentang perlunya cinta sejati, tentang kenangan akan Diana, yang menjadi korban cinta palsu.